Tags

, , , , , , , , , ,


Kamu telah menerima Kristus Yesus, Tuhan kita. Karena itu hendaklah hidupmu tetap di dalam Dia.

Hendaklah kamu berakar di dalam Dia dan di bangun di atas Dia, hendaklah kamu bertambah teguh dalam iman yang telah diajarkan kepadamu, dan hendaklah hatimu dengan syukur.

Hati-hatilah, supaya jangan ada yang menawanmu dengan filsafatnya yang kosong dan palsu menurut ajaran turun menurun dan roh roh dunia, tetapi tidak menurut Kristus.

Sebab dalam Dialah berdiam secara jasmanilah seluruh kepenuhan ke-Allahan,

dan kamu telah dipenuhi di dalam Dia. Dialah kepala semua pemerintah dan penguasa.

Dalam Dia kamu telah disunat, bukan dengan sunat yang dilakukan oleh manusia, tetapi dengan sunat Kristus, yang terdiri dari penanggalan akan tubuh yang berdosa,

karena dengan Dia kamu dikuburkan dalam baptisan, dan di dalam Dia kamu turut dibangkitkan juga oleh kepercayaanmu kepada kerja usaha Allah, yang telah membangkitkan Dia dari orang mati.

Kamu juga meskipun dahulu mati  oleh pelanggaranmu dan oleh karena tidak disunat secara lahiriah, telah dihidupkan bersama-sama dengan Dia, sesudah Ia mengampuni segala pelanggaran kita,

dengan menghapuskan surat hutang, yang oleh ketentuan-ketentuan hukum mendakwa dan mengancam kita. Dan itu ditiadakanNya dengan memakukannya di kayu salib.

Dia telah melucuti pemerintah-pemerintah dan penguasa-penguasa dan menjadikan mereka tontonan umum dalam kemenanganNya diatas mereka.

 

orang yang hidup di dalam Kristus akan memiliki hidup yang kekal

jangan pernah mau terlepas dariNya karena tanpa Dia kamu akan kehilangan segalanya

tetap berpegang pada kuasaNya, kuasa yang abadi sebab Dialah awal dan akhir dari segala yang ada di dunia ini

 

Amen

Tuhan Memberkati..

About these ads