Pulang ke Rumah


ketika aku membuka lembaran cantik itu

aku terasa pulang ke rumah Tuhan

seakan tak ingin berpindah tempat

seperti ada yang menarikku untuk pulang dan menyerahkan sisa waktu ini kepadaNya

damai dan tenang

kuasaNya berjalan atas kepalaku

Ia menuntunku melalui orang-orang yang ajaib

aku bersyukur karena bertemu dengan orang yang mampu membawaku pulang

dia mampu menuntun dan membimbingku untuk lebih menyerahkan segalanya dan pasrah akan sisa detak jantungku

tanpa bimbingannya, aku tidak ada artinya

mungkin aku telah buta mata dan gelap hati

semua kenangan indah telah menelan yang paling utama

aku lupa siapa yang paling memegangi kekuasaan

puji dan syukur akan terus menyala dan terus bernyanyi

aku sadar bahwa aku ini milikNya

aku siap untuk menyebarkan kesaksian itu

aku siap Kau pakai Tuhan

pakailah aku sesuai kehendakMu

aku percaya semuanya akan indah sama seperti janjiMu yang tidak pernah terlambat

genggamlah dan sentuhlah hatiku ini saat aku mulai tersesat

ingatkan aku bila aku mulai melupakan kasih terangMu

aku percaya masih banyak orang yang Kau utus demi keselamatan umatMu

demikian denganku

aku di bimbing dan di antar pulang oleh orang pilihanMu

dialah tangan kananMu

dan dialah gambaran kasih cintaMu yang tidak pernah padam

Leave a Reply

