Luka Hati


entah mau sampai kapan sakit hati ini akan terus tinggal disini

setelah aku terbangun dari kenyataan yang menyakitkan

bahwa aku memang hanya orang sampingan belaka

dan tidak akan menjadi yang pertama dan yang paling utama

aku tahu itu tidak mungkin aku dapatkan

selamanya hanya ada aku yang merana dan menangis

sampai ujung waktupun, dia tidak akan bisa menjadi orang yang peduli

semua ini terlalu rumit bagiku

mungkin masih ada cela untuk memaafkan segalanya

aku mau mencoba itu, tapi….

mengapa itu semakin merobek luka hatiku?

aku mau belajar untuk merelakan semua ini

walau aku tahu, itu butuh waktu berbulan-bulan

mengorbankan keinginanku demi sebuah kenyataan yang mematikan

semuanya telah terjadi dan sulit bagiku untuk mencerna segalanya

aku bukan seorang dewi yang tahu akan segalanya

aku bukan siapa-siapa kecuali perempuan yang lemah dan sulit menghapusmu dari pikiranku

luka batin ini terus menganga sampai kapan juga tidak bisa aku tentukan

biarlah sakit ini sembuh dengan sendirinya

mungkin itu jauh lebih baik

melupakan hari itu dengan perjuangan yang besar

aku mau karena aku tahu, semuanya tidak ada artinya di matamu

aku berserah dan tidak mau tahu apa risiko dari semua itu

yang jelas luka ini sudah terlalu melekat di hati

aku sadar, kamu tidak tahu dan tidak mau tahu tentang aku

oleh karena itu, aku berhenti dan melepaskan ikatan hubungan singkat dan bodoh ini

biarkan waktu yang berjalan tanpa ada tulisan di atasnya

inilah yang terbaik untuk hubungan aneh dan konyol ini

 

Leave a Reply

