Harus Bagaimana


pernah ada lubang luka disini

aku kira itu akan menutup dengan mudahnya

nyatanya aku salah tentang itu

aku pernah terluka

aku pernah berkorban

aku pernah meninggalkan segalanya agar dia tahu siapa aku

nyatanya itu sia-sia saja

dia telah berhasil mengikatku di tiang hatinya

sulit rasanya untuk keluar dari sini

tidak pernah dicari

tidak pernah diingat itu sudah terlalu sering

itulah makananku setiap hari

dia tidak tahu bagaimana rasanya ketika orang yang diharapkan bisa mengubahku malah tidak pernah ada

bagaimana aku berusaha untuk berdiri meski aku tahu tidak pernah bisa

kenangan itu terus terbang di kepalaku

dia tidak tahu apa yang aku mau

karena ia tidak pernah mau tahu

lalu, aku harus bagaimana lagi?

aku harus lari kemana dan ke siapa agar aku bisa menghapuskan dia?

aku hanya bisa pasrah dan membiarkan waktu yang menyembuhkanku

Leave a Reply

