Sabarkah Aku?


sudah seminggu lebih kejadian itu berlalu

tapi tidak ada perubahan yang berarti

setiap hari semakin besar lubang luka ini

aku berusaha untuk menutupinya atau bahkan melupakan semuanya

tapi kenapa terasa sulit?

menghilangkan semuanya dari memoriku

andai aku tahu, akhir dari sandiwara ini, aku tidak akan mau melakukannya

nyatanya aku memang bodoh

terlalu mudah untuk dihasut

aku tidak mau membahas ini lagi

tetapi otakku terus saja mmebuatnya berbalik dengan keadaanku

semuanya menjadi terbalik

mengingatnya semakin mmebuatku sadar, betapa pentingnya waktu

aku tidak tahu yang aku mau sekarang

semuanya terasa berat

aku butuh dia, tapi dia tidak pernah sadar

yang ada, aku mendapatkannya dari orang lain

sabarkah aku?

menunggu dan berharap agar semuanya menjadi kenyataan

nyatanya itu memang mustahil

kurang sabarkah aku? atau memang aku masih diuji untuk lebih sabar?

semuanya terasa sia-sia

mengapa tidak ada tiang kejujuran dari awal?

terserah, itulah yang aku dapat

dan aku mengerti apa yang ada di kepalamu

aku capek seperti ini terus menerus

aku harap aku tidak terlalmbat untuk mendapatkan obat

untuk menyembuhkan luka di hati

aku tidak tahu dan tidak mengerti langkah mana yang harus kulewati

aku harap, suatu hari aku bisa sehat kembali

 

Leave a Reply

