Mazmur 27:1-14 ~Aman dalam Perlindungan Allah~


 

Dari Daud.

Tuhan adalah terangku dan keselamatanku, kepada siapakah aku harus takut? Tuhan adalah benteng hidupku, terhadap siapakah aku harus gemetar?

Ketika penjahat-penjahat menyerang aku untuk memakan dagingku, yakni semua lawanku dan musuhku, mereka sendirilah yang tergelincir dan jatuh.

Sekalipun tentara berkemah mengepung aku, tidak takut hatiku; sekali pun timbul peperangan melawan aku, dalam hal itupun aku tetap percaya.

Satu hal telah kuminta kepada Tuhan, itulah yang kuingini: diam di rumah Tuhan seumur hidupku, menyaksikan kemurahan Tuhan dan menikmati baitNya.

Sebab Ia melindungi aku dalam pondokNya pada waktu bahaya, Ia menyembunyikan aku dalam persembunyian di kemahNya, Ia mengangkat aku ke atas gunung batu.

Maka sekarang tegaklah kepalaku, mengatasi musuhku sekeliling aku, dalam kemahNya aku mau mempersembahkan korban dengan sorak-sorai; aku mau menyanyi dan bermazmur bagi Tuhan.

Dengarlah, Tuhan, seruan yang kusampaikan, kasihanilah aku dan jawablah aku!

Hatiku mengikuti firmanMu: “Carilah wajahKu“; maka wajahMu kucari, ya Tuhan.

Janganlah menyembunyikan wajahMu kepadaku, janganlah menolak hambaMu ini dengan murka; Engkaulah pertolonganku, janganlah membuang aku dan janganlah meninggalkan aku, ya Allah penyelamatku!

Sekalipun ayah dan ibuku meninggalkan aku, namun Tuhan menyambut aku.

Tujukkanlah jalanMu kepadaku, ya Tuhan, dan tuntunlah aku di jalan yang rata oleh seteruku.

Janganlah menyerahkan aku kepada nafsu lawanku, sebab telah bangkit menyerang aku saksi-saksi dusta, dan orang-orang yang bernafaskan kelaliman.

Sesungguhnya, aku percaya akan melihat kebaikan Tuhan di negeri orang-orang yang hidup!

Nantikanlah Tuhan! Kuatkanlah dan teguhkanlah hatimu! Ya, nantikanlah Tuhan!

 

hanya kepada Tuhan kamu mendapatkan perlindungan abadi

bersamaNya tidak perlu lagi bagimu untuk merasa takut

semua itu akan hilang karena kuasa Tuhan yang luar biasa besar

 

 

dimana pun, dan sedang apa dirimu, Tuhan akan selalu menjagamu

mintalah apa saja kepadaNya, maka kamu akan mendapatkannya

apabila kamu dilanda kebingungan akan sesuatu, bertanyalah kepada Tuhan, dan Ia akan menjawabnya bagimu

Dialah penyelamat dan pelindungmu setiap saat

tidak akan meninggalkanmu walau hanya sedetik saja

sejauh apapun kamu pergi meninggalkan rumahmu, Dia berada di sampingmu menuntunmu menuju kebenaran

rahmat dan berkatNya selalu nyata di setiap waktu

meskipun kamu merasa berada dalam bahaya, Dia senantiasa menyelamatkan dan melindungimu

memberi petujuk untuk melawan semua musuh-musuhmu

jangan takut, jangan risau, jangan khawatir akan serangan dari musuhmu serta lawanmu

karena melalui karyaNya yang agung, Ia akan menunjukkan cara terbaik bagimu

nantikanlah kehadiranNya di tengah-tengah keluargamu

 

percayalah, Dia tidak akan melupakanmu, anakNya yang dikasihi

dengarlah suaraNya yang menyebutkan namamu

jawablah panggilanNya karena Dia pun turut menjawab setiap panggilanmu

datanglah kepadaNya maka lindunganNya terus menjagamu sepanjang masa

tak hentinya Ia terus mencurahkan rahmatNya yang mulia kepadamu dan seluruh mahkluk di dunia

karena memang, rahmat serta berkat itu tak terbatas oleh apapun

percayakah kamu akan kuasa itu?

rasakanlah perlindunganNya yang aman di hatimu, maka kamu akan menemukan ketenangan dan cara-cara terbaik untuk terus melangkah

hidupmu akan terasa bermakna dan begitu berarti saat lindungan Tuhan bekerja dalam dirimu

sudahkah atau pernahkah kamu merasakannya?

jika “ya”, bersyukurlah dan berterima kasihlah, sebab Tuhan menyayangimu lebih dari apapun

 

Amen

 

Tuhan Memberkati..

Leave a Reply

