Lukas 10:21-24 ~Ucapan Syukur dan Bahagia~


 

Pada waktu itu juga bergembiralah Yesus dalam Roh Kudus dan berkata: “Aku bersyukur kepadaMu, Bapa, Tuhan langit dan bumi karena semuanya itu Engkau sembunyikan bagi orang bijak dan orang pandai tetapi Engkau nyatakan kepada orang kecil.  Ya Bapa, itulah yang berkenan kepadaMu.

Semua telah diserahkan kepadaKu oleh BapaKu dan tidak ada seorangpun yang tahu siapakah Anak selain Bapa, dan siapakah Bapa selain Anak dan orang yang kepadanya Anak itu berkenan menyatakan hal itu.”

Sesudah itu berpalinglah Yesus kepada murid-muridNya tersendiri dan berkata: “Berbahagialah mata yang melihat apa yang kamu lihat.

Karena Aku berkata kepada kamu: Banyak nabi dan raja ingin melihat apa yang kamu lihat, tetapi tidak melihatnya, dan ingin mendengar apa yang kamu dengar, tetapi tidak mendengarnya.”

 

Yesus mengajarkan kamu untuk senantiasa bersyukur dengan apa yang kamu lihat, apa yang kamu punya dan apa yang kamu alami saat ini

karena semuanya itu adalah anugerah yang terindah yang kamu miliki

walaupun kamu berkali-kali disakiti oleh orang lain, tetaplah tersenyum dan sabar, sebab saat itulah Yesus dan Roh Kudus hadir untuk menghapus semua itu dan menggantinya dengan rasa damai

segala sesuatu yang diperbuatNya adalah bentuk nyata yang tidak dapat disangkal dengan apapun

Dia selalu hadir dan menyelamatkan orang-orang yang sengsara, termasuk dirimu

betapa besar dirimu dimata masyarakat, dan seberapa bahagianya hidupmu di dunia, Tuhantidak pernah meninggalkanmu

yang terpenting bagi kekuatan iman adalah kepercayaan dan juga rasa syukur dengan apa pun yang terjadi dalam hidupmu

percayalah dan yakinilah satu hal, bahwa Yesus akan senantiasa menjagamu dan mengirimkanmu Roh KudusNya untuk menyertai setiap langkah hidupmu

 

mungkin kamu pernah mendengar ada orang yang mengatakan, “Dimana Tuhan? Kenapa Dia tidak pernah datang untuk menolongku? Tuhan itu tidak ada! Itu hanya cerita bohong!

katakanlah kata-kata ini padanya, “Tuhan Yesus itu memang ada dan nyata! Sekarang ini Dia berada di atasmu, melihat dan mengawasi setiap gerak-gerikmu. Dia memang tidak dapat dilihat oleh mata telanjang, tetapi kehadiranNya sungguh dapat dirasakan oleh mata hatimu. Apabila kamu percaya kepadaNya, makam kamu akan melihat Dia menunggumu. Kamu mungkin juga tidak pernah mendengar seperti apa suara Tuhan Yesus. Tetapi, sebenarnya saat kamu mendengar suara hati nuranimu, saat itulah kamu mendengar dan melaksanakan perintahNya.

ajaklah mereka yang kurang percaya atau yang tidak percaya kepada Tuhan Yesus agar mereka dapat melihat Kerajaan Allah yang semakin dekat

selalu bersyukur dengan apa yang kamu dapat dariNya

jangan sampai kenyamanan dunia membutakan langkahmu

berdoalah selalu agar imanmu diteguhkan dan terbebas dari iblis-iblis yang berusaha mempengaruhimu

mintalah kekuatan dariNya untuk dapat mengendalikan diri dan melawan musuh terbesarmu, yaitu diri sendiri

 

Amen

 

Tuhan Memberkati..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s