Aku Siap Tuhan


Tuhan yang maha baik dan maha penyayang, Kau tahu semua yang aku rasakan dan aku alami saat ini

Kau mampu membaca pikiranku, Kau dapat melihat semua kegiartanku

saat aku duduk maupun saat aku berdiri

Tuhan aku tahu, waktuku tidak banyak lagi, sebentar lagi aku akan memasuki dunia baru yang aku sendiri tidak dapat membayangkannya

semuanya terasa asing dan baru bagiku

kadang, hal ini membuatku takut untuk menghitung waktu yang singkat ini

walaupun berharap, waktu tidak akan berhenti berputar dan akan terus berjalan

entah mengapa setiap kali aku bangun tidur, menyambut sang mentari, aku merasa waktuku semakin berkurang

namun Tuhan, semua yang terjadi padaku adalah pilihanMu

aku tidak bisa menolaknya karena itu adalah yang terbaik untukku

aku terima semua itu karena aku siap menjadi alatMu

pakailah hidupku ini sesuai kehendakMu

aku pasrahkan semua yang akan terjadi hanya kepadaMu

kuatkanlah batin dan ragaku untuk melangkah ke depan

aku siap Tuhan menanti sampai itu datang

aku percaya Roh KudusMu akan menemaniku setiap hari

menenangkanku dari keraguan dan mmebawaku pada keyakinan

inilah kesempatan yang Kau berikan kepadaku dan aku siap memakainya Tuhan

bersyukur setiap hari agar sinar Roh Kudus terus bersinar sepanjang hidupku

aku percaya akan kuasaMu dan tidak akan meninggalkanku sendirian di sana

aku mau belajar karena aku sanggup dan bersedia mengikuti pilihan rencana Tuhan,

walaupun ini jauh dari harapanku, tetapi, aku mau dan aku siap

terima kasih Tuhan atas anugerah yang aku terima sampai hari ini

tidak akan kulupakan semua anugerah ini

sungguh indah dan ajaib pertolonganmu Tuhan

aku tidak bisa berdiri sendiri tanpa tuntunan dariMu, jalan kebenaran

hanya Kaulah Tuhan Yesus Krustus yang berkuasa untuk selama-lamanya

Amin

Leave a Reply

