Ibrani 3:1-6 ~Yesus lebih Tinggi dari Musa~


Sebab itu, hai saudara-saudara yang kudus, yang mendapat bagian dalam panggilan sorgawi, pandanglah kepada Rasul dan Imam Besar yang kita akui, yaitu Yesus,

yang setia kepada Dia yang telah menetapkanNya, sebagaimana Musa pun setia dalam segenap rumahNya.

Sebab Ia dipandang layak mendapat kemulian lebih besar dari pada Musa, sama seperti ahli bangunan lebih dihormati dari pada rumah yang dibangunnya.

Sebab rumah dibangun oleh seorang ahli bangunan, tetapi ahli bangunan segala sesuatu ialah Allah.

Dan Musa memang setia dalam segenap rumah Allah sebagai pelayan untuk memberi kesaksian tentang apa yang diberitakan kemudian,

tetapi Kristus setia sebagai Anak yang mengepalai rumahNya; dan rumahNya ialah kita, jika kita sampai kepada akhirnya teguh berpegang pada kepercayaan dan pengharapan yang kita megahkan.

 

siapapun Tuhanmu, tidak ada yang lebih besar dari kuasa dan kemampuanNya

hanya Yesus yang memegang kuasa terbesar

Dialah yang maha tinggi Dialah yang memiliki tempat yang tinggi

percaya dan peganglah kuasaNya yang sungguh luar biasa

apabila percaya dan terus memegang nama Yesus, maka kamu dan aku akan menemukan keajaiban yang luar biasa dan diluar dugaan kita, manusia

aku pun demikian, kadang masih perlu belajar dan terus dibenahi iman

pernah dalam hidup aku merasa seorang diri dan ketakutan

hingga aku lupa bahwa aku masih punya Yesus yang selalu menemaniku

disaat aku ingat namaNya, aku menemukan ketenangan aku yakinkan diriku kalau aku bisa menyekesaikan dan melewati ujian yang diberikanNya

karena aku dilatih untuk terus dekat kepadaNya bagaimana denganmu?

mari berbagi cerita denganku untuk turut serta membagikan kisah tentang Kristus membantu orang yang memiliki pikiran buntu menemukan jalan keluar berbagi cerita, kisah sedih atau kisah bahagia bisa saja menjadi petunjuk bagi orang lain mari bantu Yesus mencurahkan rahmatNya kepada orang yang sedang mencariNya apabila ingin membagikan kisahmu, kamu bisa mengetikkannya di kolom komentar di post ini aku akan membacanya dan membantu membagikannya. Terima kasih.🙂

Tuhan Memberkati..

Leave a Reply

