Ajari Aku, Tuhan


Tuhan, ajari aku untuk mengerti suatu keadaan yang tersulit

ketika aku kesulitan menjalani ini semua ajarilah aku untuk memahaminya dengan baik dan jelas

aku tahu, tidak bisa lari dari kenyataan yang terus mengejarku

semua terjdi begitu saja tanpa aku sadari

semuanya mengalir seperti air yang tak pernah berhenti

aku berharap aku akan menemukan keajaiban

aku mohon rahmatMu agar aku dapat bertahan dan mengerti segala rencanaMu

sentuhlah hatiku dan pikiranku agar aku tenang selalu

merasa damai bersama sentuhan kasihMu

bimbingan diriMu sangat aku butuhkan saat ini, Tuhan

jamah aku Tuhan

pakai aku Tuhan, karena aku siap bagiMu

segala persoalan yang aku dapat adalah supaya aku semakin dekat denganmu

ingatkan aku, arahkan aku Tuhan ketika aku telah salah arah

tarik kembali aku Tuhan, karena aku ini milikMu

terjadilah padaku menurut kehendakMu

jadikanlah aku tegar dan sabar menghadapi segala kemungkinan yang tidak pernah aku duga

aku akan berdoa dan ingat diriMu, sebab Kau lah tempat jawabanku

terima kasih atas hadiah hari ini, Tuhan

aku percaya di dalamMu ada kedamaian dan kebenaran

Kau lah sumber inspirasiku, sumber kekuatan untuk terus melangkah walau banyak rintangan yang mengganggu

rintangan itu adalah hadiah dariMu yang kuterima dan aku yakini juga bahwa jalan keluarnya juga ada padaMu

aku percaya masih ada keajaiban sebab aku percaya pertolonganmu tidak pertolonganmu tidak pernah terlambat

Amin

2 thoughts on “Ajari Aku, Tuhan

Leave a Reply

