Tidak Mau Lepas


 

 

andai Yesus datang dan memelukku seperti itu, aku tidak akan pernah mau melepaskanNya

aku tidak akan mau turun dari gendonganNya

aku mau selalu berada di dalam gendonganNya yang lembut

tidak sanggup kalau aku harus melepaskan tanganku dari genggamanNya

genggamanNya sangat kuat namun sangat lembut

ketika aku merasa tidak sanggup lagi untuk berdiri dan melihat masalah yang begitu banyak, aku percaya tangan Yesus akan menggangamku dengan erat agar aku tidak pernah lari dariNya

Dia sanggup mengubah segalanya

aku percaya itu karena aku pernah mengalaminya sendiri

 

 

“Yesus, walau aku tidak bisa melihatMu secara langsung, tidak bisa menggapaiMu tepat di depanku, tidak bisa menyentuh tanganMu yang ajaib, namun aku percaya bahwa Kau nyata dan ada, Mungkin aku tidak bisa mendengar suaraMu, namun aku bisa mendengar dengan telinga hatiku, Kau berkata, “Aku mengasihimu”. Ketika aku tidak bisa berjalan dan sudah saatnya untuk jatuh, aku percaya padaMu, Yesus. Kau akan mengangkatku. Sejauh apapun aku melangkah dan berjalan atau bahkan merangkak, Kau berada di depanku, berada di sebelahku dan berada di belakangku untuk menuntunku menuju kebahagiaan hidup yang kekal. Air mata boleh merusak batinku, Yesus. Tetapi, aku akan berusaha tertawa karena segala ketakutan yang ada padaku sudah tidak ada lagi. Semuanya telag berpindah kepadaMu. Walau sulit, aku akan terus berpegang dan percaya janjiMu. Terima kasih Yesus atas sentuhan kasihMu yang mungkin pernah atau bahkan sering aku rasakan. Menangis sendiri tanpa arti yang jelas. Aku tidak bisa membohongi diriku sendiri jika aku ingin sekali menangis. Karena aku tahu dan sadar benar, kalau saat air mataku jatuh, saat itulah Kau hadir untuk menghapus dan menghibur sakit hati dan kekecewaanku.”

 

 

Leave a Reply

