Kutemukan di dalam DiriMu


kuatkan aku Bapa untuk berdiri tegar di atas semua topangan hidupku

hanya kepadaMu aku berani mengeluarkan semua perasaanku

mencurahkan semua isi hati yang tidak bisa aku ungkapkan lewat kata-kata

meski itu mampu membuatku menangis karena aku terlalu takut

takut? khawatir? gelisah?

apa aku masih boleh merasakan semua itu, Bapa?

aku tau, Bapa.. tidak ada ketakutan dan kekhawatiran dalam diri ini, sesuai dengan kitabMu

tapi aku tidak dapat membohongi diriku dan juga Kau bahwa aku sangatlah khawatir

apa aku salah Bapa? atau aku telah berdosa terhadapMu? melanggar aturanMu?

aku pernah dengar dari salah satu hambaMu bahwa, “Taukah kamu bahwa ketakutan itu tidak menambah apa pun dalam panjang umurmu?”

Bapa, aku tau aku tidak boleh seperti ini

ajarkan aku untuk mengerti arti ajaranMu yang bisa mengubah hidupku lebih bermakna

semuanya sudah aku lakukan, semua telah aku perjuangkan semampuku

maaf jika hanya itu yang bisa aku lakukan

lepas dari itu semua, aku hanya bisa berdoa dan tak hentinya berharap akan keajaibanMu

aku percaya Bapa kasih dan pertolonganMu tidak pernah terlambat

hanya kepadaMu aku berani berteriak dan menangis di depanMu

mungkin aku seperti anak kecil yang masih sering menangis, namun mengadu kepadaMu adalah hal yang terindah di sepanjang hidupku

karena saat itulah aku menemukan ketenangan dan kedamaian

aku temukan kekuatan dariMu Bapa, kekuatanMu adalah pelitaku untuk terus bersinar

Leave a Reply

