Bapa yang Terbaik


masalah dan cobaan itu seperti badai di tengah laut

badai yang sangat besar sehingga dapat meremukkan kapalku

aku tidak bisa menghentikan badai itu seutuhnya

kebimbangan dan khawatir adalah penghambatnya

dalam keadaan seperti apapun, aku tetap percaya bahwa ada jalan di dalam diriMu

saat aku sakit dan tidak dapat bergerak, Kau sembuhkan aku lewat caraMu yang ajaib

memberiku nafas baru dan harapan yang baru

kadang aku dapat belajar dari sakit itu sendiri

betapa berharganya satu tarikan nafas dalam satu detik

manusia boleh terus berinovasi untuk menyembuhkanku

namun hanya kuasaMu yang dapat menjadikannya lebih indah

berjuta-juta lembar uang telah menjadi penebus kesembuhanku

namun tidak kunjung sembuh total, inikah rencanaMu?

saat itulah aku sadar betapa pentingnya diriMu bagiku

tanpaMu, aku tidak ada artinya

Engkaulah Bapa yang paling baik, Bapa yang aku punya di sepanjang hidupku

aku bersedih, Kau kirimkan aku teman untuk berbagi dan tersenyum

aku menangis Kau datangkan salah satu hambaMu untuk menghadirkan kembali energi positif meski itu hanya sedikit

sedikit namun berarti

namun aku percaya, di balik semua itu ada suatu rahasia besar yang tersembunyi

ajarkan aku untuk melihat itu suatu saat nanti

agar aku selalu ingat padaMu dan senantiasa bersyukur pada setiap pemberianMu

Leave a Reply

