Peristiwa Hari Ini


Tuhan yang baik, aku memang tidak mengerti rencanaMu hari ini

kejadian hari ini telah mengajarkanku bahwa tidak mudah untuk menggapai sesuatu

kadang aku pikir, apakah Kau ingin melihat seberapa besar niatku untuk mencapai itu?

tapi mengapa tidak pernah ada yang berhasil?

sedih, bingung dan tidak mengerti harus seperti apa agar itu bisa terjadi

apa caraku salah?

apa aku yang terlalu berharap lebih?

tapi ku pikir itu hal yang wajar maka dari itu tidak pernah terjadi

saat ini banyak hal yang ingin kubagikan padaMu Tuhan

aku tau hal ini bisa membuatku menangis dalam diam

tak perlu aku jelaskan lagi apa yang menjadi bebanku

hanya Kau yang tau apa isi hatiku dan isi pikiranku

sulit rasanya untuk menuangkannya dalam kata-kata karena kupikir itu cukup menyedihkan

aku selalu percaya mungkin hari ini bukan hari yang baik, tapi suatu hari Kau akan menyediakan hari yang terindah

meski itu menjadi rahasiaMu yang tidak akan bisa aku pecahkan

atau mungkin aku tidak mungkin bisa berjumpa dengannya, Tuhan suatu hari?

tidak akan pernah…..

tapi apa aku salah meminta hari itu agar bisa datang segera?

aku pikir, Tuhan selalu mempunyai 1000 cara untuk menghalangi rencana itu, namun aku percaya bahwa Tuhan punya 1001 cara untuk mewujudkannya

mungkinkah Tuhan sedang menguji kesabaranku?

Leave a Reply

