Kesempatan Terakhir


hari terakhir di tahun yang penuh berkah ini

tahun 2012 adalah tahun yang penuh kisah tak terkira

waktu terus berjalan sampai kembali ke angka 1

banyak cerita yang terjadi di sepanjang hidupku

kisah sedih

kisah menyebalkan

kisah bahagia

kisah lucu

sampai kisah yang begitu berarti bagiku

membuatku belajar sesuatu, tentang arti sebuah kehidupan yang singkat ini

kadang aku berpikir hidup ini hanya memiliki 12 bulan saja untuk menikmati mentari pagi

saat kembali ke bulan yang baru, aku belajar atau lebih tepatnya melupakan setiap lembar kisah di tahun lalu

meski itu tidak semudah yang kelihatannya, tapi itu harus dilakukan

inilah kesempatanku yang terakhir untuk melihat lembar-lembar masa lalu

mungkinkah ini adalah kesempatan yang langka?

mungkin tidak, karena aku telah menarik kembali diriku ke belakang

mundur dan terus mundur

aku ingin meenguburnya dan melupakan semua rasa sakit hati yang pernah aku alami

kekecewaan, ketakutan dan pengalaman yang menyedihkan

sudah cukup aku memproduksi energi negatif untuk tahun ini

biarlah itu menjadi lembaranku yang terakhir

selamat tinggal masa lalu

selamat datang masa depan dan tantangan

siapkan hati dan mental agar semua berjalan sebaik adanya

Leave a Reply

