Aku


inilah babak baru dalam hidupku

membuka mata di setiap pagi, menghirup udara segar setiap tarikan nafas yang tidaklah panjang

melangkahkan kaki menuju dan menapaki masa depan

meski aku sendirian tapi kurasa itu lebih baik

aku dapat belajar dan menentukan seperti apa aku nantinya

aku pun belajar bagaimana cara untuk membuat prioritas dalam hidup

prioritas untuk melihat indahnya cakrawala

banyak hal yang aku sadari tentang artinya kesempatan

mungkin aku tidak bisa mendapatkan dan merasakan rasanya dihargai dan dicintai

setidaknya aku bisa melakukannya untuk orang lain

menjadi sinar dan cahaya bagi orang lain

walau sinarku bisa redup kapan saja bahkan akan mati

aku takkan menyerah untuk terus bersinar meski tidak seterang orang lain

karena inilah aku

hanyalah untaian kisah yang bisa aku pancarkan di dalam setiap lembar hidupku

aku ingin tidak ada lembaran hitam di dalamnya

menghapusnya dan menjadikannya batu bara sinarku

aku tau aku bisa karena aku masih dibutuhkan

orang boleh memandangku sebelah mata dan aku tidak ada

tapi aku masih seperti yang dulu, aku yang terus berusaha

terserah orang berkata apa

mulut mereka boleh membuat sesuatu yang berbeda, tapi tidaklah akan menyihir duniaku

kunci utama dan penyihirku adalah aku sendiri

dunia boleh terbalik, tetapi akan kutegakkan kepalaku meski sulit

karena kutau ku tak pernah sendiri

 

Leave a Reply

