Sinar Dua Bintang


menggambar dan menulis adalah impianku

dengan itulah aku memancarkan sinar bintangku

tapi entah mengapa aku bukanlah orang yang pandai menggambar

padahal diluar sana masih banyak orang yang bisa lebih dari aku

kadang aku malu dan rendah diri

kadang pula aku bertanya kenapa aku tidak bisa seperti dia?

dia yang memiliki bakat yang tidak aku punya

dia lebih dari aku

tapi seburuk apapun gambarku, inilah aku

seperti apapun aku sekarang aku tetap harus membuka mata tentang diriku sendiri

kelemahanku boleh terus bersinar tapi jangan sampai menutupi sinar bintangku

pengharapanku hanya terletak pada sinar bintang itu

biarlah menggambar dan menulis menjadi kekuatanku untuk terus menerjang pahitnya kehidupan

orang lain boleh melukai hatiku dan juga semua yang telah menjadi luka tapi janganlah diantara mereka yang mengambil itu dariku

sudah cukup besar dan sakit penderitaan yang aku alami semenjak aku dilahirkan

tapi aku telah belajar untuk tidak menyerah

biarlah aku melukis dan mengarang hidupku ini seindah mungkin

meski penderitaan itu bukanlah keinginanku, tapi tetaplah harus aku jalani

 

Leave a Reply

