Berkat


Tuhan, aku sudah tau bagaimana rasanya terjatuh

bagaimana rasanya tersakiti maupun dihina orang lain

dari semua itu juga aku juga sudah pernah tersenyum dan tertawa

disetiap saat aku menangis dan bersedih, dengan caraMu aku temukan caranya untuk tertawa kembali

mensyukuri dengan apa yang aku punya saat ini

meski banyak hal yang membuatku bersedih, tapi aku tau bahwa di dunia ini masih banyak yang bisa aku syukuri

Tuhan, walau aku harus merangkak untuk menggapai bintang impianku, ajarilah aku untuk bersabar dan tabah dalam menjalaninya

sebab aku tau ketabahanku dan kesabaranku hanya ada bersumber dariMu

tanpa itu mungkin aku sudah mati tidak bernyawa

kebutaan mmebawaku ke dalam lubang kegelapan

penderitaan boleh hadir dan menemaniku setiap hari, Tuhan

aku sadar itu adalah berkat dariMu

berkat yang tidak pernah terganti dengan apa pun di dunia ini

aku siap dengan segala kemungkinan yang akan terjadi di hari esok

karena aku percaya di dalam rencanaMu aku dapat terus menyinarkan bintang harapanku

apabila suatu hari nanti aku harus terjatuh ke Bumi dengan rasa yang paling sakit, aku percaya dan yakin aku dapat berdiri lagi dengan uluran tanganMu

dengan sentuhan kasihMu, aku dapat melihat indahnya dunia yang gelap menjadi sangat terang bercahaya

aku tidak mau bergantung dengan orang lain

selama aku masih bisa mengerjakannya sendiri, aku mau melakukannya sendiri

hingga nanti aku tidak sanggup lagi, izinkanlah tanganMu menunjukkan arahnya

pengharapanku hanya terletak di tanganMu

janjiMu selalu kupegang karena aku yakin pertolonganMu tidak akan pernah terlambat bersinar

Leave a Reply

