Berjuang


aku masih ingin berjuang untuk hidupku

karena dengan itulah aku dapat memahat hatiku sendiri

membentuk diriku seperti batu di jalan

walau aku tidak bisa berdiri sendiri, aku akan tetap tersenyum dan bangkit

bangkit dan melangkah demi masa depan yang tersembunyi

karena aku tau sebanyak apa pun aku menangis dan menyesali diri, aku tidak akan bisa kembali ke masa itu

tapi aku bersyukur, dibalik beban ini aku masih bisa tersenyum dan ingat bahwa semuanya akan selesai seiring berjalannya waktu

waktu boleh teruslah berjalan

meski membawa ketakutan, aku akan tetap tersenyum dan terus berjuang

karena aku ingin membuat masa depanku yang indah meski hidupku diselimuti banyak masalah dan keterbatasan

Leave a Reply

