Membuat Sesuatu


aku bersyukur, hari ini aku belajar sesuatu yang baru

ternyata di balik keterbatasan ini, aku masih bisa membuat sesuatu yang baru

mencoba hal baru meski itu sederhana

aku bersyukur aku bisa melakukannya dengan baik

kini tidak ada alasan bagiku untuk takut mencoba hal yang baru

seasing apapun aku dengan hal itu, aku akan terus mencoba dan terus bergerak

karena aku ingin membuat kisah menarik di hidupku yang sementara ini

selama ada kesempatan, disanalah aku bisa melihat sinar terang yang menunjukkan kemajuan

melangkah lagi dan terus melangkah sampai semuanya berhenti

sebab aku tau apa yang aku lakukan saat ini adalah benih-benih masa depanku

yang akan tumbuh dan berkembang menjadi kebun bunga yang cantik

aku inigin membuat kebun bungaku sendiri dan seindah mungkin agar tidak ada penyesalan

Leave a Reply

