Tuhan Hadir Bersamaku Saat Ini


Tuhan, apa aku ditakdirkan untuk hidup sendiri?

atau memang caraku yang salah?

selalu diam dan bungkam

Tuhan, aku tau aku tidak pernah sendiri karena Kau ada untuk menemaniku menapaki hari-hariku

aku berharap dan berdoa semoga suatu hari nanti Kau datangkan seseorang untuk menemaniku di sini

sekuat apapun aku berdiri sendiri, aku hanyalah manusia biasa yang membutuhkan seorang teman

aku percaya, suatu hari nanti dapat mengatasi kesendirianku ini

dengan kuasaMu aku dapat melapangkan hati dan kerelaan dalam menjalani hidup ini

aku juga percaya Kau akan menyediakan apapun yang menjadi kebutuhanku

kuatkan aku Tuhan untuk melewati hari-hariku yang selanjutnya

bimbing dan tuntun aku untuk terus melangkah dan berjalan di jalanMu

karena bersamaMu aku tidak akan pernah merasa sendiri

Kau sahabat dan temanku yang aku butuhkan di sepanjang waktuku

tidak akan Kau biarkan aku seorang diri, selalu ada orang yang Kau utus untuk menyembuhkan lukaku

aku percaya akan pertolonganMu yang tidak pernah terlambat

walaupun aku sendirian saat ini, aku tetap bersyukur karena aku masih dapat bercerita denganMu dan sekarang aku merasa lebih baik

terima kasih Tuhan, sudah mau mendengarkan ceritaku hari ini

tidak ada hal yang lebih indah selain bisa berbagi denganMu

dan dengan berani aku katakan bahwa Kau datang di dekatku saat ini

berada di sebelahku saat ini

terima kasih atas kehadiranMu, aku bersyukur karena aku tidak seorang diri lagi

Leave a Reply

