Bersyukur


aku mencari Tuhan bukan karena aku membutuhkanNya

tetapi karena aku mengasihiNya dan mencintaiNya seperti ayahku sendiri

aku percaya Tuhan ada dan nyata

karena setiap hati aku diberinya satu mujizat yaitu untuk bisa hidup lebih lama

menambahkan panjang usiaku di dunia

saat aku merasa tak berdaya, Tuhanlah yang menguatkanku serta menemaniku saat aku kesepian

mungkin aku tidak punya teman untuk berbagi, tetapi aku punya Tuhan yang selalu setia menemani dan menghibur hatiku

bersamaNya aku dapat melupakan serta mengeluarkan semua isi hatiku dan perasaanku

melalui masalah dan beban yang aku alami saat ini aku diajarkan untuk bersyukur

seperti apapun keadaanku, aku tetap harus bersyukur karena tidak banyak orang sepertiku

masih banyak orang yang masih dibawahku

melalui itu semua aku bersyukur dan berterima kasih pernah dilahirkan di dunia ini

terima kasih Tuhan, terima kasih

Leave a Reply

