Kekasih


kekasih hati….

kadang aku berpikir, siapa kekasih hatiku nanti?

bagaimana aku akan menemukan kekasih hatiku nanti?

itu membuatku penasaran dan ingin tau

seperti apa wajahnya dan seperti apa penampilannya

apakah ia bisa menerima kekuranganku? apakah ia bisa mencintaiku dengan tulus dan menerimaku apa adanya?

masih banyak yang ingin aku tanyakan tentangnya

di usiaku yang masih muda ini aku ingin seklali bisa melukis rupa kekasihku sendiri

usiaku memang masih 19 tahun, tapi tidak ada yang salah kan jika aku menginginkan seseorang disampingku?

banyak yang aku lihat mereka sudah punya pendampingnya sendiri

apakah itu menyenangkan? atau bahkan sebaliknya?

aku sama sekali tidak tau rasanya karena aku tidak pernah mengalaminya

salah satu impianku yang belum pernah aku sentuh adalah pasangan hidupku

aku tau mungkin ini terlalu cepat

aku masih ingin bisa bertemu dengan 0rang banyak

berkenalan dengan orang baru dan menikmati dunia baru

melalui proses itu, aku belajar dari karakter dan sifat orang lain

dan melalui perjalanan itu aku dipertemukan dengan orang yang tidak pernah bisa aku gapai wajahnya

terima kasih karena sudah mencintaiku dengan tulus tapi aku tau itu tidak mungkin

bagaimana pun aku pernah dicintai dan aku bersyukur akan hal itu

cinta yang mungkin hanya bayangan semu dan tidak akan menjadi nyata

 

Leave a Reply

