Terima Kasih


terima kasih kamu sudah menyukaiku dan mencintaiku seperti itu

dengan cinta yang sederhana itu, aku merasa berharga dan masih dibutuhkan di dunia ini

aku pikir aku tidak akan pernah mengalami dicintai oleh seseorang, tapi ternyata aku masih diberi kesempatan untuk mengalaminya

terima kasih atas kepedulianmu selama ini

terima kasih kamu sudah mau berubah untukku, terima kasih untuk pengorbananmu yang aku tau itu tidak mudah

tapi setidaknya kamu sudah berusaha semampumu

apapun yang terjadi di masa lalu, biarlah berlalu dan aku sudah bisa merelakan itu terjadi di hidupku

aku jadikan itu pengalamanku dan juga kunci untuk terus bersabar

walaupun aku belum pernah bertemu denganmu, berbicara langsung denganmu dan aku tidak pernah merasakan semua yang kamu lakukan secara langsung, sudah banyak yang kamu lakukan untukku

meski itu tidak nyata, seolah hanya bayangan sesaat

tidak ada yang tau apakah yang kamu lakukan adalah benar adanya atau sebaliknya

yang tau hanya  kamu sendiri karena itu adalah hidupmu

andai kamu adalah teman nyataku aku akan sangat senang sekali

tapi aku tau, itu tidak mungkin

karena itu aku mengucapkan terima kasih karena aku sudah dicintai oleh orang yang tidak aku kenal

meski demikian aku tetap bersyukur, di hidupku ini aku masih diberi cinta, harapan dan teman yang peduli akan diriku

terima kasih….

Leave a Reply

