Penjala Manusia


Tuhan, aku bersyukur di balik penderitaan yang aku alami ini aku masih diberi kesempatan untuk menikmati keajaibanMu setiap hari

merasakan kasihMu yang indah setiap detik

aku tau Tuhan di setiap pergerakan detik itu waktuku akan ikut menipis

tapi aku sadar Tuhan bahwa aku tidak boleh melihat ke belakang

aku harus terus melangkah untuk mempersiapkan hati demi hadiah terakhirMu yang masih menjadi misteri

aku percaya sesulit apapun yang aku alami saat ini, masih ada harapan

harapan untuk menggapai impian yang indah

dengan bantuanMu aku dapat melihat cantiknya pelangiku sendiri

aku bersyukur Tuhan, di sisa hidupku ini aku bisa menjadi pelita bagi orang lain

dapat membawa pulang anak dombaMu yang tersesat

melalui alat inilah aku mewartakan kasihMu dan cahayaMu yang tidak pernah padam

karena sesungguhnya aku adalah “penjala manusia”

dan aku siap Tuhan jika aku harus membawa lebih banyak lagi domba-domba yang tersesat ke hadapanMu

walau aku tau, tidak banyak yang bisa aku lakukan, tapi aku berjanji untuk tidak menyerah menggapai impianku yang ada di depanku

sebesar apapun ketakutan yang aku alami, aku akan terus bersyukur dan tersenyum

karena aku tau pertolonganMu selalu hadir dan datang di waktu yang tepat

dan aku sudah tau untuk siapa aku hidup

Leave a Reply

