Apakah Aku Dibohongi?


aku tidak tau apakah aku ini benar-benar dibohongi atau tidak

dibohongi itu memang sakit rasanya

tapi aku mencoba untuk selalu berpikir positif, bahwa masih ada yang bisa aku syukuri

yang aku syukuri adalah aku tau yang sebenarnya, aku tidak perlu membalas perasaannya sama sekali dan itu adalah tanda bahwa dia bukanlah sama sekali milikku

aku turut senang jika dia sudah menemukan hidupnya sendiri meski aku sedih karena dibohongi

walaupun demikian, aku harus tetap bersyukur dan bersuka cita karena aku masih diberi kesempatan untuk mencari dan menemukan orang lain

terima kasih atas semua kebaikan ituwalau itu hanyalah permainan semu

aku harap suatu hari nanti aku bisa mengakhiri permainan ini dan terlepas dari rasa kecewa

dan aku sadar, itu bukanlah urusanku

 

Leave a Reply

