Tidak Peduli


aku sudah tidak peduli lagi dengan kenyataan itu

itu hanya membuatku terus mengharapkan sesuatu yang tidak pernah bisa aku milikki

mungkin caraku salah tapi inilah aku

aku yang lelah untuk mengharapkan sesuatu yang mustahil terjadi

dan aku percaya suatu hari nanti masih ada harapan untuk menemukan yang baru

lebih baik tau dan sadar sekarang, meski itu sedih dan menyakitkan dari pada sudah terlambat dan sudah terlanjur

aku tidak bisa menggambarkan perasaanku saat ini

apakah sedih, apakah kecewa atau bahkan senang bahagia

semuanya beradu begitu cepat

karena itu aku selalu menguatkan dan menyadarkan diriku agar jangan terlalu berharap

apa yang dekat oleh mata belum tentu itu yang terbaik dan apa yang dekat di hati belum tentu benar adanya

sebab itulah aku tidak mau mengharapkan hal yang indah namun tidak pernah bisa aku gapai

meski aku tidak mau berharap terlalu jauh tentang itu, tapi aku akan memikirkan dan memimpikan bagaimana caraku untuk melanjutkan hidupku

 

Leave a Reply

