Masih Ada Cara


Tuhan, bolehkah aku bertanya?

Tuhan, aku mempunyai banyak pertanyaan yang tidak bisa aku ungkapkan

aku takut Tuhan, aku takut

entah mengapa aku tidak bisa menerima kenyataan yang satu ini

terlalu berat bagiku untuk menelaah semua yang terjadi di hidupku

aku yakin masih ada cara untuk mengalahkan penyakit ini

meski aku tidak tau bagaimana caranya, tapi aku sadar Tuhan bahwa aku harus terus berjuang

kuatkan aku Tuhan untuk melewati hari=hariku yang terus bergerak

kalau memang kesehatan tidak akan pernah bisa menjadi milikku, aku akan belajar dan terus bersyukur

beri aku kesempatan untuk menikmati hidup yang sesaat iin dengan tenang

aku percaya masih ada cara selain harus menempuh jalan itu

dan di dalamMu akan aku temukan ketenangan

karena di dalam rencanaMu aku dapat lebih tenang dan percaya bahwa itulah yang terbaik

melalui inilah Engkau mendidikku untuk selalu tegar dan bersyukur

Leave a Reply

