Yesus Selalu Bisa


kalau Yesus bisa menyambungkan telinga Malkhus yang terputus, maka aku juga yakin Ia juga mampu menyembuhkan apapun yang ada padaku

bahkan yang mustahil sekali pun

orang boleh melukaiku lebih dalam lagi dan membuatku menangis setiap hari, tapi sesering apapun aku menangis dan menyesali diri itu tidak akan pernah kembali

akan terus membekas di ingatan sampai itu menghilang sendiri

aku harus kuat dan sanggup melawan semuanya karena Tuhan Yesus ada dan senantiasa memberikanku harapan

orang boleh memudarkan harapanku tapi tidak bisa memudarkan keyakinanku padaNya

karena sesungguhnya apa yang terjadi padaku adalah rancanganNya dan itu adalah yang terbaik

jika aku sedih dan patah hati, mungkin itu adalah cara terbaikNya untuk mendidik imanku

dari sanalah aku membina hatiku dan melatih kedewasaanku

patah hati adalah kebahagiaan yang tertunda

sebab di suatu hari Ia akan menghadirkan orang yang akan menyayangiku bahkan mencintaiku sama seperti Ia mencintaiku tanpa batas

aku percaya rencana Tuhan itu indah dan tidak pernah terlambat

Leave a Reply

