Ingatan yang Hilang


demensia…

ya, demensia bisa datang kapan saja ke hidupku

betapa menderitanya jika itu datang lagi ke hidupku

atau memang secara tidak sadar aku sering mengalami itu?

Tuhan, jika aku masih diberi kesempatan untuk meminjam penghapus ingatanku sendiri, bolehkah aku memilihnya sendiri?

tapi aku tau, itu mustahil

walaupun aku tidak rela kalau aku melupakan hal yang begitu berarti bagiku

karena itu aku tidak siap menerima kenyataan ini

kalaupun aku harus kehilangan ingatanku, aku mohon, jangan semuanya hilang dariku

aku masih membutuhkannya untulk mempertahankan hidupku

namun aku percayakan ini kedalam tanganMu

aku lepaskan ingatanku satu per satu dan akan kembali lagi di beberapa saat kemudian

aku yakin Kau tau yang terbaik bagiku

kalau seandainya ingatan yang hilang itu tidak kembali, aku akan relakan itu pergi

karena aku tau, masih banyak yang bisa kuingat dan aku harus bertahan agar ingatanku pulih kembali

Leave a Reply

