Rela


Tuhan, hari ini aku ingin menceritakan kisah sedihku

izinkan aku meneteskan satu titik air mata

maafkan aku Tuhan aku tidak bisa menepatkan janjiku yang pernah aku lontarkan padaMu

bagaimanapun aku hanya manusia biasa yang bisa sedih maupun tertawa

Tuhan, aku percaya kalau kebagaian tidak bisa menjadi milikku, masih ada cara untuk tersenyum

disetiap masalah yang aku hadapi, aku belajar untuk ikhlas

aku merelakan apapun yang bukan milikku

dengan begitu aku dapat dengan tenang menjalani hidupku

seberat apapun yang harus kulepaskan aku harus tetap melanjutkan hidupku

orang boleh melukaiku sesering mungkin

membuatku menangis setiap hari tapi aku akan terus tegar karena aku tau Engkau ada untuk mengobati luka hati

dia atau siapapun boleh pergi meninggalkanku, namun aku tidak pernah sendiri karena masih ada kesempatan untuk melihat keindahan dunia

aku tidak sanggup meninggalakan Engkau meski aku tau, aku sering meninggalkanMu

karena itu Tuhan ingatkan aku karena sesungguhnya aku tidak sanggup untuk melakukannya

tenangkan hatiku, bukakan pikiranku dan luaskanlah jangkauan pikiranku agar aku semakin kuat berada disini

Leave a Reply

