Cinta Sejatiku


hidupku berubah saat aku dipertemukan dengan seseorang

hidup yang penuh dengan benih-benih cinta

mengenal dan menyentuh kasih cinta

merasakan dicintai, dihargai dan disayangi

dan sekarang aku dilatih untuk menginjak dunia asing

keberanianku untuk melangkah lebih jauh seakan menciut

semua itu menghilang dan tertutupi dengan ketakutan yang terbesar

aku tau, tidak ada yang mustahil di dunia ini

oleh karena itu, jika suatu hari ketakutan itu terjadi, aku tidak tau cara untuk menghilang dari kenyataan itu

apakah ini konyol jika aku takut dengan cinta sejati?

aku tidak tau siapa dia yang akan menjadi cinta sejatiku

aku ingin tapi semuanya sirna karena aku takut terlalu jauh

satu hal yang aku yakini adalah apabila ia adalah pasangan hidupku kelak, ia pasti akan datang

jika tidak maka ia akan pergi meninggalkan banyak kenangan sedih dan senang

dan saat itulah aku harus mencari penggantinya

pengganti cinta sejati yang telah pergi untuk selama-lamanya

Leave a Reply

