Bingung dan Tersesat


Tuhan, aku bingung, sangat bingung

aku tidak tau apa yang harus aku lakukan sekarang

semuanya terasa rumit dan tidak dimasuk diakal

pola pikirku dan juga perasaanku seolah berubah total

bahkan aku sendiri tidak bisa menafsirkan itu dalam bentuk satu kalimat utuh

tidak tau apa yang aku rasakan saat ini

antara ya atau tidak

tidak tau

sebentar ya, sebentar lagi tidak

berubah-ubah seperti tidak ada ketetapan didalamnya

Tuhan, aku pasrahkan hal ini kepadaMu

aku sama sekali tidak bisa menjawab dengan pasti

berikan aku petunjukMu agar aku dapat terlepas dari hal ini

bukakan pikiranku dan hatiku untuk menerima kemungkinan yang akan terjadi jika aku menjawabnya

kuatkan hatiku, tabahkan jiwaku untuk terus percaya akan keajaiban dan juga rencanaMu

aku yakin, ini juga merupakan rencanaMu, rencana besar untuk menentukan arah yang selanjutnya

Tuhan, aoakah ini yang terbaik untukku?

beri aku petunjuk dan arah Tuhan, aku mulai tersesat

Leave a Reply

