Egoiskah Aku?


sampai kapan aku harus mengalah dan diam seperti ini?

disaat aku membutuhkan kehadiranmu, kamu malah tidak ada disana untukku

aku bukannya meminta balasan atau pamrih dengan kehadiranku selama ini untukmu, hanya saja aku jujur sangat membutuhkanmu saat ini

aku butuh teman untuk bercanda dan berbicara

aku butuh penghiburanmu

apa aku salah meminta hal yang sederhana ini?

egoiskah aku jika aku meminta sedikit luang waktumu untukku, meski itu hanya 5 menit?

mungkinkah kamu hanya mempermainkanku saja?

datang disaat kamu membutuhkanku saja

jika tidak, kamu hilang dan tidak ada disaat aku menjeritkan namamu

harus seberapa kali lagi aku mengalah?

tapi aku sadar, aku tidak ada hak untuk melakukan itu

lebih baik kusimpan saja beban ini, walaupun aku sangat takut untuk menampung beban ini sendirian

namun aku akan tegar, karena aku tidak mau lemah di depanmu

Leave a Reply

