Dua Pribadi


Tuhan, aku senang bisa membantuMu

menjadi pelita bagi orang yang kehilangan arah

tapi kadang aku juga berpikir, kalau suara dan omonganku bisa menyinari hati orang, mengapa perkataan itu sukar masuk ke dalam hatiku sendiri?

atau aku ini mempunyai 2 sosok yang berbeda?

tapi apa mungkin?

Tuhan, tidak ada hal yang bisa aku ungkapkan dalam kata-kata

cukup Kau yang mengenali pribadi hatiku

karena aku percaya, keadaanku yang sekarang adalah bukti Kau membutuhkanku

meski aku takut untuk meneruskan hidupku, aku harus tetap melangkah

setiap langkah yang aku ambil, aku yakin itu yang Kau pilihkan bagiku

aku serahkan semuanya ke dalam kuasaMu

ketika umatMu angkat tangan, aku percaya kuasaMu akan bekerja untuk menujukkan kekuasaanMu

apapun keadaanku saat ini ajari aku untuk terus bersyukur supaya aku dapat melihat nikmatnya hidup yang hanya sesaat

kuatkan aku Tuhan saat aku terjatuh dan merasa tidak ada harapan

sentuh hatiku untuk terus memegang janjiMu

jangan biarkan aku terlepas dari tanganMu

aku terlalu rentan dan takut untuk terlepas dariMu

selalma Kau hidup dan nyata, aku yakin disaat itulah masih ada pengharapan

Leave a Reply

