Inikah Pengorbanan?


kadang,  aku tidak mengerti Tuhan mengapa hal ini sering terjadi padaku

entah mengapa pergumulanku sangat berat saat ini

seakan aku tidak sanggup menjalaninya sebatang kara

Tuhan, aku tidak tau harus bagaimana

aku tidak mau menyakiti dia yang sudah berkorban besar dan banyak untukku

tapi aku juga tidak bisa meninggalkan orang yang sudah menemaniku dikala suka dan duka begitu saja tanpa alasan yang jelas

aku tau mereka adalah 2 orang yang berbeda, 2 orang yang tidak saling mengenal satu sama lain

mereka adalah orang-orang yang Kau utus untuk menemani hari-hariku

tapi semua itu berubah dan membuatlku sangat terjepit

apakah aku harus memilih? namun pilihan itu sangat sulit

kalau aku memilih dia yang telah mengorbankan perasaannya hanya demi melihatku senang dengan orang lain, itu artinya aku juga harus mengorbankan kebahagiaanku sendiri

aku lakukan itu, karena sudah cukup pengorbanannya untukku

mungkin inikah saat yang tepat bagiku untuk membalasnya? mengorbankan kebahagiaanku hanya demi menjaga hatinya?

dia memang tidak pernah memperlihatkan keberatannya padaku tapi aku tau perasaannya jika aku berada di posisinya

Tuhan aku benar-benar bingung harus apa sekarang

apakah pemikiran ini terlalu berlebihan? dan aku tidak perlu memikirkan hal konyol ini?

dari semua itu biarlah waktu yang menjawabnya

apapun yang akan terjadi di masa yang akan datang, aku akan merelakan itu terjadi

terjadilah padaku sesuai dengan kehendakMu bukan kehendakku karena Kau tau yang terbaik bagiku dan juga semuanya

meskipun aku harus mengorbankan kebahagiaan dan juga perasaanku, aku akan tetap tegar dan kuat menapaki hari-hariku

karena aku percaya, siapapun yang nantinya akan pergi, Tuhan akan mendatangkan penggantinya yang mungkin bisa membuatku lebih bahagia

aku percaya janji Tuhan itu indah dan tepat waktu

dan apabila pengorbananku itu sudah terjadi, jangan biarkan pengorbanan sederhana itu menjadi sia-sia Tuhan

karena aku tidak mau menyesali apa yang sudah menjadi keputusanku

Leave a Reply

