Lebih Baik


jika perasaanmu sudah berubah

tidak menyayangiku lagi, dan tidak mencintaiku lagi, lebih baik putuskan aku sekarang juga

karena itu lebih baik dari pada aku dipermainkan dan aku harus menanggung rasa sakit yang lebih dalam lagi

aku tidak mau terlalu lama dalam menjalani proses kesembuhan itu

karena aku tau sakit hati itu lebih sakit dari pada sakit yang aku derita sekarang

jika kamu ingin meninggalkan aku, pergilah dan temukan hidupmu dengan caramu sendiri

mungkin aku terlalu bodoh dan mudah dipermainkan olehmu

yang mudah terperangkap dalam permainan cinta yang semu

kalau kamu ingin melihatku bahagia, aku pun juga ingin melihatmu bahagia meski itu bersama dengan orang lain

tapi jika kamu ingin tetap mempertahankan hubungan ini, jangan biarkan aku terlepas dari tanganmu

jangan biarkan aku bahagia dan tertawa dengan orang lain

buat apa kebahagiaan itu kalau itu justru menyakiti hatimu

jika kamu ingin melihatku bahagia, izinkan aku untuk bahagia denganmu walau aku tau kita berada di dunia yang berbeda

jangan buat aku ragu akan sikapmu yang saat ini

aku takut aku terlalu berharap lebih sementara semuanya telah berubah, tidak sama seperti dulu lagi

jadi lebih baik kamu putuskan aku kalau memang hatimu tidak lagi untukku

aku ikhlas menerimanya karena aku tau bahwa masih banyak yang bisa aku syukuri meski kamu menyakitiku

mungkin ini bukan waktu yang tepat bagiku untuk menikmati cinta

apabila cintamu pergi aku percaya masih ada cinta yang lain untukku

aku juga ingin melihatmu maju dalam hidupmu selepas aku pergi nanti

jadi, sekarang bagaimana, apakah kamu mau melepaskanku atau mempertahanku?

aku mau mengerti karena aku peduli padamu, bukan semata-mata aku kasihan padamu

 

Leave a Reply

