Melepaskanmu


kalau melihat kondisimu sekarang, aku rasa aku bisa melepasmu untuk berdiri sendiri

tanpa sanggahan tanganku lagi, aku yakin kamu bisa melangkah sendiri

mendengar jawaban itu, membuatku lebih tenang dan percaya bahwa Tuhan itu hidup

terima kasih sudah menemaniku selama ini

menghibur dikala aku berduka, memberiku semangat untuk terus tersenyum dan tegar menatap masa depan

walaupun usiamu masih 17 tahun, aku belajar banyak darimu

belajar tentang kehidupan dan keajaiban lain yang terjadi dalam hidupmu selepas bertemu denganku

kita sama-sama belajar sesuatu yang begitu berharga

maaf jika selama ini ada kata-kata yang salah dan tidak berkenan dihatimu

mungkin aku tidak bisa seperti dulu lagi, tidak bisa menghubungimu lagi dan tidak bisa menghiburmu lagi

tapi doaku akan selalu memelukmu dan aku yakin kamu bisa melewati hari-harimu dengan baik

aku melakukan ini bukan karena aku marah atau benci tetapi aku ingin menjaga hati orang lain

maaf aku tidak bisa menceritakan itu padamu

walaupun komunikasi ini tidak seperti dulu lagi, aku akan tetap ingat obrolan kita dan kenangan itu

meski aku sedih karena harus seperti ini, aku tetap bersyukur diberi kesempatan untuk bertemu denganmu

memberi aku kesempatan menjadi orang yang berguna bagimu

terima kasih untuk semuanya dan apabila Tuhan mengizinkan kita berkomunikasi lagi, aku akan senang sekali

biarlah waktu yang menentukan akhir dari semua ini

diawal pertemuan pasti ada perpisahan

dan apabila kita masih bisa bertemu, aku yakin suatu hari waktu itu akan datang

Leave a Reply

