Selama Masih Ada


aku selalu berusaha untulk melakukan yang terbaik

mengkerahkan semua kemampuanku

tetapi mengapa tetap saja masih terasa kurang?

aku selalu berusaha semampuku agar semuanya menjadi yang terbaik

mungkin dari ini, aku harus belajar dan harus bisa untuk mengikhlaskan yang telah terjadi

kesedihanku sekarang harus bisa kulawan dengan sukacita

karena aku selalu percaya bahwa masih ada kesempatan untuk melangkah

tidak ada kata terlambat selama masih ada hari esok

apapun yang terjadi, aku tidak akan menyerah

selama masih ada pagi dan matahari masih bersinar aku tidak akan lelah untuk terus berharap

sekalipun itu tidak ada harapan lagi

sebab aku masih punya Tuhan yang terus dan akan selalu hidup di hatiku sampai selama-lamanya

Dialah pelindung hati yang lemah dan pemuas dahaga yang haus

aku tidak mau diakhir hidupku ini berakhir dengan sia-sia

mungkin itu sudah terlambat untuk diperbaiki, namun aku tetap mau bersyukur seulit apapun keadaanku sekarang

sebab aku tau, dengan bersyukur itu aku dapat menemukan kebahagiaanku ditengah pergumulanku

One thought on “Selama Masih Ada

Leave a Reply

