Main Bayangan


melihatmu setiap hari, itu seperti melihat bayangan yang tidak pernah bisa aku gapai

terlalu jauh untuk di dekati

terlalu sulit untuk ditebak wujudnya

terlalu sedih untuk disentuh wujudnya

andai kamu mengerti impianku yang belum pernah aku alami di sepanjang hidupku

akankah kamu datang?

dari semua itu, aku sadar akan satu hal, aku mulai lelah memainkan bayangan setiap hari

aku ingin memainkan sesuatu yang “hidup”

sesuatu yang bisa kulihat wujudnya, kusentuh dirinya bukan sesuatu yang sangat jauh dari harapan

kalau seperti ini terus, aku jadi takut untuk melanjutkannya

jangan sampai ini membuatku berlari dan menghilang dari jejakmu

atau memang sudah sejak lama aku ingin melakukannya, tapi tak unjung kulakukan?

yang aku takutkan adalah, waktu yang terus berjalan bisa mengubah segalanya

mengubah sikap juga perasaan

dan aku tidak tau apa yang akan terjadi selanjutnya setelah semuanya berubah

 

Leave a Reply

