Istirahat Sejenak


aku lakukan ini karena aku ingin menenangkan diriku dahulu

jujur, aku lelah dan merasa bosan seperti ini

aku juga butuh waktu untuk memikirkan semuanya

keluar dari dunia maya sejenak dan memasuki dunia nyata yang begitu jelas di depan mata

dan aku mulai belajar untuk bisa memilih mana yang terbaik untukku

dunia maya hanya kujadikan tempat untuk bertemu dengan orang banyak dan mencurahkan isi hatiku yang tidak bisa aku ungkapkan

dan ternyata justru itu yang menjadi bumerang bagiku

bertemu dengan orang yang menurutku harus dihadapi dengan kesabaran

dan baru kali ini aku merasakan yang namanya terjepit

terjepit diantara tiga orang yang aneh dan tidak pernah bisa aku tebak

karena itulah aku memutuskan untuk keluar dari dunia maya untuk beberapa hari

aku ingin menikmati dunia nyata yang mungkin tidak pernah aku rasakan

kenikmatan dunia maya membutakanku akan artinya kehidupan yang sebenarnya

dan aku berharap saat aku kembali nanti, aku telah siap untuk mencerminkan diriku lagi disana

istirahat sejenak, melupakan masalah yang datang kemarin

dan aku yakin, aku sanggup melewatinya karena inilah keputusanku

keputusan yang kurasa bisa mengubah segala arah hidupku untuk beberapa hari kedepan

mungkin temanku benar, dunia maya adalah tempat untuk berbagi

dan itu sudah aku rasakan sejak lama

namun itu juga yang membuatku sering terperangkap pada masalah

terus terang keadaan ysng seperti ini membuatku jenuh dan bosan

ingin keluar tapi tak bisa karena tak semuanya seperti itu

diantara mereka masih ada yang membutuhkanku dan itulah ysng memnjadi pertimbanganku untuk yang selanjutnya

 

 

Leave a Reply

