Mengakhiri


kadang, aku juga ingin tau kapan tugas ini berakhir

mengakhiri semuanya dengan seindah mungkin

aku tidak mau terlalu tergantung dengan orang lain

maka dari itu, selama seminggu ini akan aku tunjukkan bahwa tanpamu aku bisa jalan sendiri

menentukan dan mencari kebahagiaanku sendiri

aku sadar, sikapku sudah berlebihan dan membuatmu tidak nyaman

aku benar-benar minta maaf soal itu, itu seolah diluar kekuasaanku

apabila kamu ingin aku tidak melakukan itu lagi, aku akan berusaha menghilangkannya

lewat proses seminggu inilah aku akan melakukannya

dan yang terlebih lagi, aku tau hubungan kita yang tidak lebih dari teman

ditambah lagi aku tidak pernah melihatmu, menggapaimu saja tidak pernah

hal itu semakin menyadarkanku batas peranku yang sebenarnya

memang aku yang terlalu bodoh dan terlalu berharap

sehingga sikapku pun keluar dari yang seharusnya

dari hubungan yang sederhana terasa bisa berubah kapan saja

lebih baik dicegah daripada aku harus meminum air ludahku sendiri

Leave a Reply

