Jarak yang Jauh


perbedaan dan jarak yang sangat jauh membuatku sadar akan sesuatu

diawal perjalanan waktuku itu, aku belajar dan menelaah sesuatu yang baru

bahwa mau sampai kapanpun itu tidak akan terjadi

hanya mujizat yang bisa mengubahnya

dan aku hanya bisa bergantung pada pengharapan itu saja

kadang hidup itu lucu, bertemu dengan orang yang tidak dikenal, kemudian terperangkap di dalamnya secara tidak sengaja

bahkan itu sama saja saat kita berkomunikasi dengan orang yang bisa kulihat

dengan perasaan dan imajinasi semua terasa begitu hidup

walaupun hanya bermodalkan internet dan komputer, semua bisa terjadi begitu ajaib

dan yang aku temukan adalah cinta seseorang yang tulus meski aku tidak bisa mengetahui itu benar atau salah

karena hal itulah, aku takut semuanya tidak akan jadi kenyataan

selamanya hanya akan jadi kebohongan saja

terus mengharapkan yang mustahil

perasaan yang aku alami sekarang ini, rasanya mustahil untuk diwujudkan

aku tau, tidak akan bisa dinyatakan karena semuanya tidak bisa aku sentuh

dan terlalu jauh dari nalarku sendiri

setiap hari aku dijejalkan dengan kasih sayang dan cinta yang tulus

membuatku merasa sangat berarti

namun semuanya sirna, saat kau tau kemungkinan yang sangat kecil

dari hal sederhana ini aku tau banyak hal dan tentunya belajar tuk ikhlas

berbicara adalah hal temudah yang bisa dilakukan semua orang, tapi melakukannya itu perlu proses yang bukan main-main

butuh keseriusan dan juga niat

yang bisa aku lakukan utuk menutupi perasaanku adalah menjalaninya dengan hati yang terbuka dan ikhlas

dan apabila memang tidak bisa saling memiliki, aku harus bisa bangkit dari keterpurukanku

aku tidak mau hidupku berakhir sia-sia

maka dari itu ada saatnya aku memikirkan masa depanku sendiri

Leave a Reply

