Catatan Hati


aku tidak pernah ada maksud untuk melukai siapa pun

aku tidak pernah ingin mencari musuh

jika yang kubuat ini, melukaimu, aku minta maaf

jujur, aku tidak tau cara untuk menghadapimu

sifatmu itu membuatku kehabisan kata-kata

hanya doa yang bisa kupersembahkan di dalam setiap kata-kataku

Tuhan, aku tidak punya apa-apa untuk memahami hatinya

aku bingung aku harus apa?

aku kesepian, aku butuh teman untuk berbagi

sering kali itu disalah artikan

kadang keadaan itu membuatku takut untuk melakukan sesuatu yang tidak pernah kulakukan sebelumnya

aku tidak mau menyusahkan dan menyakiti seorangpun

aku takut, kalau semua orang seperti dia, dengan siapa aku bernaung?

tapi aku sadar Tuhan sebanyak apapun yang pergi, aku harus tetap menjalani hidupku karena inilah hidupku

hidup yang hanya aku sang nahkoda

beri kau kekuatan Tuhan untuk terus melangkah meski semuanya telah tiada

aku hanya bisa berserah dan mengikuti suaraMu

Tuhan, izinkan aku pendam semua perasaanku ini

menjadi catatan di hatiku saja

hanya Kau yang tau isinya

dan aku percaya selalu ada cara yang Kau karuniakan di dalam diriku

di balik badai dan kesedihan, masih ada harapan tuk terus tersenyum

dan aku tau aku masih memiliki itu

Leave a Reply

