Saat Ditinggalkan


ditinggal dengan seseorang memang menyakitkan dan menyedihkan

tidak bisa diterima begitu saja

butuh proses yang cukup panjang dan lama untuk bisa menetralkan keadaan

namun, untungnya aku sadar, bahwa ketika ada seseorang yang meninggalkanku, itu tandanya kalau dia tidak membutuhkan aku lagi

dan Tuhan memberikanku petunjuk bahwa aku juga tidak membutuhkannya

aku percaya bahwa Tuhan selalu memberikan yang kita butuhkan

Ia akan menghilangkan sesuatu yang tidak kita butuhkan

rencanaNya lebih indah dari pada rencanaku

dan aku juga bisa merasakan keajaibanNya yang indah

saat aku ditinggalkan, Ia memberiku banyak orang disekitarku

orang-orang yang mungkin bisa membuatku lebih bahagia, menemukan jati diriku melalui teman-teman yang baru

mungkin juga ini pertanda bahwa omongan dia hanya diatas angin, alias tidak berarti apa-apa

bisa juga aku yang salah, tanpa aku sadari, aku sering menyakiti hatinya

apa aku salah mempunyai teman dekat?

apakah ia bisa hidup seorang diri? tanpa teman yang mendukungnya?

aku tidak tau soal itu karena aku sendiripun tidak bisa seperti itu

dan sekarang aku ikhlas melepaskannya

aku percaya ada dia atau tidak, aku tetap bisa melakukan yang aku mau

hidupku tidak tergantung darinya tapi tergantung pada diriku sendiri dan pengharapanku pada Tuhan

aku yakin akan satu pribadi abadi yang selalu ada di dalam keadaan apapun

seorang sahabat setia dan selalu memberi harapan yang pasti yaitu YESUS KRISTUS, SAHABAT SEJATI

bagi teman-teman yang ditinggal oleh seseorang yang teman-teman sayangi dan cintai, ikhlaskanlah mereka pergi

disini, saya bukannya mau mengajari, tetapi keikhlasan itu adalah benih utama untuk mendapatkan hidup bahagia

melalui peristiwa tertentu, suatu hari teman-teman akan mengerti dan merasakannya

bersamaNya, selalu ada penghiburan sejati karena mujizat itu ada disetiap perkara

Leave a Reply

