Perbedaan


Bapa, kadang aku tidak mengerti takdir yang sudah ada di hidupku

entah mengapa aku berpikir, mengapa aku dipertemukan dengannya

mengapa banyak perbedaan tetapi tidak bisa dipersatukan?

Bapa, apakah ini normal? apakah aku masih dinyatakan wajar?

namun, aku selalu bersyukur dengan apa yang ada sekarang

inilah hartaku untuk orang lain

rasanya mustahil untuk bersatu

aku tidak bisa membayangkan itu terjadi dalam hidupku karena aku tau rasa sakitnya nanti

kadang aku sedih kalau memikirkan itu karena aku tau itu tidak mungkin

aku hanya bisa berdoa agar semuanya bisa kukendalikan

dengan sisa kemampuanku, akan kulakukan agar semuanya tampak baik-baik saja

jangan biarkan ini berlalut Bapa

aku takut untuk terlalu mengharapkan sesuatu yang seperti tiupan angin

aku tidak tau apa yang dia rasakan saat ini, hanya Kau yang mengenal pribadinya

jangan timbulkan perasaan itu diantara kami, apabila memang tidak bisa digapai

aku sangat menyadari perbedaan yang ada dan rasanya tidak mungkin dipertemukan dengan cara apapun juga

tidak ada yang mau tersakiti dikemudian hari, termasuk aku, Bapa

mungkin perbedaan yang banyak ini, menjadi petunjuk dariMu bahwa kami harus menjalani hidup kami masing-masing

walaupun begitu, aku secara pribadi, siap jika Kau memakaiku untuk menjadi sinar lampunya

tapi ku mohon jangan izinkan aku untuk terjatuh kel ubang yang tidak seharusnya

bantu kami tuk mengendalikan perasaan ini agar kami sadar sesuatu yang terbentang di hadapan kami

biarlah ini berhenti di satu titik saja dan jangan sampai menjadi lubang yang akan membuat diantara kami menyesal

yang bisa aku lakukan adalah menikmati hidupku ini dan kuserahkan semua itu kedalam tanganMu

biarlah KuasaMu yang bekerja karena aku tidak bisa melakukan hal banyak selain mendengar tuntunanMu yang mungkin menjadi sinar harapan baginya dan bagiku sendiri

 

Leave a Reply

