Mengalah


terulang kembali kejadian yang serupa itu menyakitkan

aku mungkin terlalu jahat dan kejam untuk mereka

kesalahan yang fatal selalu kuulang terus menerus

memang dasarnya bodoh sehingga satu per satu pun pergi meninggalkanku

kehilangan cinta semu yang indah dan tidak akan kembali lagi

selamat tinggal cinta dan terima kasih sudah pernah hadir ke dalam hidupku

disisa hidupku ini aku bersyukur masih diberi kesempatan menikmati cinta yang hanya sementara

dan semuanya telah berakhir

aku tidak bisa apa-apa lagi sekarang

dan sekaranglah waktunya bagiku untuk bangkit dari keterpurukanku

walaupun mereka tidak ada ;lagi, aku bersyukur aku masih punya keluarga dan teman-teman yang bisa kulihat

kugapai dan bisa kupeluk jika kumau

mungkin cinta semu itu bukan jalanku untuk bahagia

masih ada cinta yang lebih indah diluar dugaanku

apapun rasanya, aku tidak mau menangis dan bersedih lagi

sudah cukup aku menangis demi orang yang tidak jelas asal usulnya

aku harus bangkit dan belajar untuk menerima keputusan orang lain

mengalah bukan berarti kalah untuk selama-lamanya…

mengalah demi kebahgiaan orang lain itu rasanya lebih menyenangkan

karena aku ingin melihat mereka bahagia

Leave a Reply

