Cara yang Baik


Tuhan, biarlah aku belajar dari rasa kecewa dan sedih yang sedang kurasakan saat ini

biarlah aku berkembang dari itu semua

menjadikan aku dewasa dari setiap sakit yang kualami

mungkin ini adalah cara yang baik untuk mendidikku

menamparku dan menghajarku hingga aku sadar dan menerima kenyataan yang sesungguhnya

kuatkan aku Tuhan untuk terus bertahan dan mampu merelakannya

mampukan hatiku untuk ikhlas dan berlapang dada untuk terus menapaki jalanku

bila aku tak sanggup menghapuskannya, biarlah cintaMu yang menggantikannya

mengubah duka itu menjadi sukacita

panjangkanlah sabarku Tuhan

aku mau sanggup melewatinya

karena aku percaya aku tidak pernah sendiri untuk melewati beban itu

Engkau ada untuk menuntunku hingga diakhir perjalananku

 

Leave a Reply

