Sumber Kekuatanku


biarlah keraguan dan ketakutan ini kusimpan sendiri

biar aku saja yang merasakannya serta menanggungnya

seperti apapun keadaanku, aku akan tetap bertahan sebab kutau Tuhan, Engkaulah yang menopangku

memberiku kekuatan dan kesabaran untuk terus berjuang atas hidupku ini

karena aku masih ingin berjuang menyelesaikan semuanya

saat aku terjatuh nanti biarlah tanganMu yang mengangkatku

membawaku ke tempat yang tinggi dan menjadikan aku cahayaMu

memberikan seberkas harapan kepada mereka yang kehilangan harapannya

agar mereka tetap berada di dalam naungan kasihMu

izinkanlah kelemahan, ketakutan dan segala kekhawatiran ini yang menjadi pondasi kekiuatanku

aku percaya tidak ada yang tidak bisa kulewati selama aku percaya kepadaMu, sumber kekuatanku

orang yang dulu memberiku semangat dan mengingatkanku padaMu mungkin telah hilang dan aku tidak tau dimana ia sekarang

namun aku masih bisa berdiri tegak karena aku tau apa yang sebenarnya kubutuhkan

yang kubutuhkan hanyalah dorongan semangat dan keinginan yang kuat tuk maju

meski aku tidak mendapatkan semangat dari siapapun, tapi aku tau Tuhan, semangatMu itulah yang membuka mataku

bahwa aku masih harus berjuang disini demi aku sendiri dan juga demi orang lain

cintaMu lah yang menyembuhkanku, memberiku mujizat dan memberiku pengharapan

disaat aku berduka, izinkan aku tetap ingat akan Engkau supaya aku tetap ingat bahwa aku tidak pernah sendiri

masih ada kasihMu yang mengajarkanku banyak hal

cara untuk bersykur dan cara tersenyum meski dirudung banyak duka

dan di dalam doa kuceritakan bebanku, beban yang mengusikku

dan di dalamMu kutemukan ketenangan

Leave a Reply

