Penjaga Hatiku


sebenarnya apa yang terjadi Tuhan??

sekarang aku benar-benar terjebak

Tuhan, aku tidak punya kuasa lebih untuk membuat sesuatu

semuanya tergantung padaMu

biarlah kisahku terbang mengikuti arah anginMu

aku tidak tau kemana akhir perjalananku..

Engkaulah panduanku dan penuntunku untuk terus melangkah

Engkau memakaiku dengan sungguh luar biasa dan aku senang dengan pekerjaanku yang sekarang

memberi harapan kepada orang lain, menyemangati semangat yang telah patah

menghidupkan lentera di tengah kegelapan dan menjadi sumber kekuatan bagi orang lain

tapi Tuhan apa aku sanggup menjalaninya?

aku takut semuanya akan berakhir dengan cepat

setelah itu, mungkin aku akan sendiri lagi

oleh karena itulah aku mau belajar untuk tidak terlalu bergantung padanya

karena aku tidak mau patah hati untuk kesekian kalinya

dan selama 3 tahun ini aku harus menjadi panutan bagi dia

aku tidak tau apa yang akan terjadi 3 tahun kedepan dan kurasa aku tidak mau tau rasanya

Tuhan, mungkin dengan peristiwa ini Engkau tengah mendidikku dan melatihku untuk tahan banting terhadap luka

sentuh hatiku Tuhan untuk terus bertahan sampai akhir dari perjalananku nanti

Engkaulah penjaga hatiku dan pelindung gerbang hati

ajari aku untuk tetap sedia dan siap dengan segala kemungkinan yang akan terjadi

jangan biarkan aku terperangkap di dalam ketakutanku sendiri

biarlah keberanian ini lebih besar dari apapun yang ada di dalam diriku

karena hanya dengan ini aku bisa belajar untuk menghargai orang lain serta belajar untuk mencintai sesama dari hati meski tidak saling mengenal

Leave a Reply

